Forum

victorbentley77
 
Notifications
Clear all
victorbentley77
victorbentley77
Group: Registered
Joined: 2022-06-25
New Member

About Me

DUKUNG BERITA - Tulis kesibukan tayang Money Heist: Korea - Joint Economic Area di Netflix yang sudah lambat ditunggu karet penghobi film. Netflix bakal lekas mengumumkan kop remake, lineup aktor, & programa terperinci. Tayangan Korea paling baru Money Heist: Korea - Joint Economic Tempat akan cepat tayang di Netflix di 24 Juni nanti. Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Daerah akan segera tayang di 24 Juni mendatang. The twist is that Netflix hit series La Casa De Papel (Money Heist) has been given a cool Korean favor. The streaming service shared a teaser trailer for the South Korean series Thursday. Bertolak pada konsekutif hit Spanyol cerita nanti "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" hendak menjalankan regu perampok anonim yang bergabung untuk perampokan ambisius berskala besar dalam Unified Korean Mint fiksi. Money Heist Korea Netflix (Www.Youtube.Com) Heist: Korea - Joint Economic Tempat beres tayang pada Netflix di dalam 24 Juni 2022. Mengambil latar pada Kawasan Perekonomian Bersama, tempat reunifikasi Jazirah Korea, para penjarah bisa mengoper gedung percetakan uang milik Korea Bertimbun.

 

 

 

 

Drama Korea di Netflix tersebut dibintangi sama Park Eun Bin serta Bak Tae Oh. Cerita Money Heist Korea: Joint Economic Area sedang bergumul urusan perampokan yang diprakarsai sama ahli skema serta pengarah tingkat atas. Sekelompok pengarah daripada Daksina dan Utara menyalip dalam JEA dan penjaga keamanan dari ke-2 Korea simpatik tangan untuk menendang itu. Profesor lalu merayu sederet topeng yang ada pada benteng & menguji meraihnya. Selain tersebut, video teaser pula menunjukkan kurang lebih karakter yang terdapat di berturut-turut itu, termasuk Profesor (Yoo Ji Tae), Tokyo (Jung Jong Seo), dan Berlin (Park Hae Soo) pada saduran jumpsuit warna merah dan topeng konvensional Korea Hahoe. Selevel secara bergantinya setting tempat dan ruang, Ryu pula biar merapikan kurang lebih karakternya supaya lebih signifikan dengan keadaan Korea sekarang. Tidak seharga poster, Money Heist: Korea - Joint Economic Daerah Part 1 juga mengeluarkan video teaser yang menampilkan tampak topeng Hahoe secara penjelasan "Perampok yang mencuri di timbangan gede mampu menyilih dunia dan menjadi pahlawan". Namun, pada lapangan memilikinya order itu justru seharga menghasilkan segelintir orang menjadi bertambah kaya. Topeng itu merupakan topeng tradisional Korea dinamakan Hahoe yang menampilkan satu buah bentuk suak dengan seulas senyum yang luhur tapi tohor. Serial garapan sutradara Kim Hong-sun itu bercerita tentang sekelompok pencuri bertutup Hahoe yang merencanakan pencurian terbesar secara nominal 4 triliun won dalam Rompok Percetakan Uang Unifikasi Korea ataupun Unified Korea Mint (UKM).

 

 

 

 

Bercita-cita menyekat jagat yang tidak adil, sekumpulan pengarah - dikategorikan mantan tamtama dari Utara dinamakan Tokyo - bertimbun dalam kaki gunung arahan si penganjur yang dikenal secara identitas Mahaguru. Kendi Jong Seo pun menegaskan Tokyo yang akan disaksikan di Money Heist: money heist korea remake Korea - Joint Economic Tempat hendak berbeda secara versi aslinya. Taktik beda yang tidak sama dari Money Heist corak original merupakan pada topeng yang mereka membubuhkan. Hal itu diumumkan di Desember 2020 lalu. Pra mencapai berbatas di link nonton dan download Money Heist Korea-Joint Economic Area. Pada sanding itu, warga geng lainnya adalah pelaku Kim Ji-hoon dan Lee Kyu-Ho yang masing-masing akan bersungguh-sungguh serupa Helsinki dan Oslo. Adaptasi Korea ini dibintangi oleh keturunan pelaku ternama yang memainkan para karakter daripada serial aslinya, termasuk Profesor (Yoo Ji-tae), Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), money heist korea netflix Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), & Oslo (Lee Kyu-ho). Di dalam tercecer 31 Mei 2021, Netflix memublikasikan bahwa keikutsertaan Rio, tempat hati Tokyo, sudah diubah daripada Park Jung-woo jadi Lee Hyun-woo. Netflix akhirnya melepaskan informasi pertama hal drama Korea yang sudah biasa dinanti, Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Pengumuman mengenai remake Korea itu kadang telah menongol sejak November 2020 lalu.

 

 

 

 

Jun Jong Seo di jumpa pers mengenai karakternya. Pada trailer pertama yang dirilis hari ini, kalian pirsa pertemuan Tokyo (Jun Jong Seo) & Profesor money heist korea netflix (Yoo Ji Tae) yang penuh kerecokan juga keraguannya tentang reunifikasi Korea. Perlawanan popular daripada kisah Money Heist Korea Joint Economic Tempat dengan La Casa de Papel Spanyol ialah setting tempat serta proses reunifikasi Korea Utara serta Korea Daksina. Ia pun yakin bahwa menyaksikan para kepribadian itu secara tempat & setting ruang berbeda akan tentu serunya. Watak yang melekat pada sosok tokoh-tokoh utamanya diubah agar relevan beserta setting Korea. Penggunaan setubuh[ki] & topeng itu dimaksudkan untuk menyalahkan petugas keamanan tempatan supaya sifat asli itu tidak diketahui. Kalau karet watak perampas di La Casa de Papel sepadan dengan jumpsuit berma dan topeng Salvador Dali, Money Heist: Korea - Joint Economic Area memperkenalkan topeng konvensional Korea dari kawasan Andong yang dikenal Hahoe. Kalau para watak perampok di "La Casa de Papel" sepadan dengan jumpsuit warna merah & topeng Salvador money heist korea online Dali, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mempromosikan topeng konvensional Korea dari wilayah Andong yang dikenal Hahoe. Meskipun menggunakan nama nama pseudonim yang serupa, tak berguna tersebut memiliki kelakuan dan pertimbangan yang serupa.

Location

Occupation

Www.Youtube.Com
Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share: